Sabtu, 14 Juli 2012

MANTRA TURUN TEMURUN DARI SYEH RAO-RAO

sobat pengunjung yang setia,saya akan sharing disini berbagai mantra,mantra ini saya pelajari dari perguruan TORPEDO di SUMATRA,inya allah mantra ini bisa bermanfaat bagi saudar/i dalam kehidupan nya sehari-hari.pengalaman saya alhamdulillah dikabulkan saudara/i INI MANTRA NYA:


MANTRA MAHABBAH


kum kato allah,fayakum kato muhammad,sokali aku borkato,maka berputarlah hati jantuang sianu kopado diriku,kabul berkat lailahailallah

mantra ini di gunakan apabila kita suka sama seseorang,makrifatnya wajah seseorang itu di bayangkan,kata SIANU tersebut di ganti dengan nama wanita/pria, di amalkan ketika selesai sholat subuh,insya allah wanita/pria tersebut akan takluk kepada anda,



MANTRA PELANKAHAN


ya jibril,ya mikail,kok ado bahayo pado diriku tolong aku di beri tahu

caranya: bacakannlah kata yang di atas ketika saudara hendak melangkah atau mau turun dari rumah,setelah selesai membaca kata tersebut,telanlah air liur saudara,apabila berdetak di ubun-ubun saudara maka perjalan anda berjalan lancar,dan apabila berdetak di telinga saudara maka saudara harus berhati hati



sekian dulu yang dapat saya sampaikan,lain kali kita sambung lagi, wallahuaklambissowaf,assalamualaikum warohmatullohiwabarokatuh

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus